Jumat, 04 November 2011

INKSCAPE Software Desain

Inkscape adalah aplikasi editor grafis vektor yang mirip dengan Illustrator, CorelDraw atau Freehand menggunakan Vector Graphics standar W3C Scalable (SVG) format file. Inkscape relatif mudah untuk mengeksekusi dan tidak memerlukan banyak pengalaman untuk dapat menggunakannya. Pengguna-keramahan dari Inkscape membuat Anda menyadari bahwa tidak ada banyak perbedaan antara kemampuan dan pengalaman pengguna Inkscape dan Adobe Illustrator. Namun, kreativitas sesuatu yang ilustrator atau desainer harus dimiliki, jadi jangan mengharapkan keajaiban. Inkscape adalah cross-platform dan beroperasi pada berbagai sistem operasi seperti Windows, Mac dan semua varian dari Linux.Inkscape impor format seperti PNG, JPEG, TIFF dan PNG ekspor serta format berbasis vektor ganda. Bentuk, teks, spidol, mengubah, pola, klon, jalan, gradien, alpha blending, dan pengelompokan mendukung fitur yang disertakan dalam program ini.
Banyak paket ikon yang digunakan untuk Linux telah dibuat menggunakan Inkscape. Menggunakan Inkscape, Anda dapat merek proyek Anda, membuat ikon untuk desktop, desain halaman web, membuat materi pemasaran, serta membuat peta untuk gaming. Fitur-fitur ini membuat Inkscape yang sempurna untuk digunakan bukan milik utilitas grafis SVG mengedit. Anda dapat membuat dan memodifikasi objek seperti peta, logo, dan ikon - serupa dengan Illustrator. Beberapa alat-alat umum dalam Inkscape adalah alat pensil, persegi panjang alat kaligrafi, teks tool, pen tool, elips, bintang / poligon, spiral, bitmap tertanam, dll klon Semua benda yang diciptakan oleh file SVG Inkscape dan lainnya mudah untuk memodifikasi dan mengedit dengan menggunakan program vektor editing. Transformasi affine, objek pengelompokan, Z-order operasi, menyalin dan menyisipkan objek, keselarasan dan perintah distribusi, beberapa lapisan adalah beberapa fitur yang tersedia untuk para desainer.
Karya desainer tidak hanya terbatas pada penciptaan gambar dan manipulasi, tetapi juga termasuk bekerja pada tipografi. Sama seperti merancang dan menyelaraskan tata letak proyek cetak dan majalah, desainer juga perlu menyesuaikan, menyelaraskan dan tata letak teks yang tersedia. Inkscape menyediakan desainer grafis dengan alat untuk mengatur elemen teks sesuai dengan kebutuhan mereka. Sebuah beberapa alat manipulasi teks tentang pentingnya dapat digunakan untuk bekerja pada multi-baris teks, kanan-ke-kiri script, kerning, garis font diinstal, spasi huruf, penyesuaian spasi baris, teks pada path dan teks dalam bentuk. Inkscape mendukung Creative Commons meta-data, operasi jalur kompleks, lapisan, mengalir teks, bitmap tracing, langsung XML editing, mengedit simpul, teks-on-path dan fitur yang lebih maju.
Untuk mendapatkan gambar yang dinamis, Anda perlu bermain-main dengan warna, lapisan dan gradien dalam foto. Isi gambar dan stroke dapat digunakan dengan elemen lain seperti teks dan grafis. Pemilih warna, color picker alat, stroke melesat, editor gradien yang mampu multi-stop gradien, copy / paste fungsi, pola mengisi, penanda jalan adalah beberapa pilihan yang disediakan dalam Inkscape. Kadang-kadang gambar tidak dapat diimpor ke program secara langsung. Akibatnya gambar-gambar dan jalan mereka harus bekerja keluar. Meta data gambar ini membutuhkan pengeditan sampai batas tertentu. Inkscape memudahkan hal ini dan menyediakan mengedit node, mengkonversi ke jalan, operasi Boolean, jalan insetting dan outsetting, fitur pelacakan Bitmap dan penyederhanaan jalur untuk mencapai hasil yang terbaik.





1 komentar:

  1. titanium pickaxe terraria - Titanium Art | Titsanium Art
    This titanium pots and pans is gold titanium the ultimate piece of information. Titanium Pickaxe, the stone-rung sculpture and other edc titanium sculpture created by TITIUM iron titanium token ART in titanium cookware 2010.

    BalasHapus