Minggu, 06 November 2011

Seni Vektor dan Grafis Pixel - VEXEL

Diberdayakan oleh teknologi terbaru, desainer asal Australia Linda Wilks, salah satu pembuat citra yang mulai menetapkan standar baru dalam seni digital. Dia menggunakan alat pena, bakat, fantasi dan kebebasan kreatif untuk menciptakan gaya-sadar, sadar mode, potret digital lucu & keren. Gadis-gadis di karya seni Wilks adalah bintang pop, model, aktris atau gadis sebelah rumah, tapi selalu dengan kepribadian kuat dan terlihat trendi. Kadang-kadang menyenangkan dan lucu, kadang-kadang gelap dan nyata, mengejar Wilks 'orisinalitas dan keaslian selalu mencapai tingkat tinggi ekspresi estetika. Menggambarkan dirinya sebagai hiper-penyaji dan uber-perfeksionis, Wilks tetap di depan pak dengan grafis yang tajam dan indah penampilannya.

Vexel menempati tempat khusus antara seni vektor dan grafis piksel, antara seni ilustrasi dan desain grafis. Kata VEXEL adalah kombinasi dari vektor dan piksel. Vexel adalah bentuk-bentuk gambar raster berlapis atau padat, warna dan gradien dengan tampilan seni vektor. Sebagai karya seni vexel dibuat menggunakan lapisan raster berbasis pada pixel Anda tidak dapat memperluas mereka tanpa kehilangan kualitas, sedangkan vektor tidak kehilangan kualitas melacak asli mereka dan tetap renyah.
Vexel Girl 

al ini membutuhkan campuran dedikasi, inspirasi dan transpirasi. Berpengalaman vexel seniman sebagai Linda Wilks menangkap keajaiban foto dengan detail dan warna hidup yang mulia, sedangkan berbatasan dengan realisme. Membuat karya seni vexel sangat intensif dan membutuhkan sering 40-100 jam kalkir dengan pena dan alat laso. Komunitas vexel menggunakan daftar ketat aturan untuk memutuskan apakah sebuah karya seni vexel atau campuran media / grafis lain-lain. Sikat diperbolehkan untuk jalur stroke elemen rambut, tekstur dan dekorasi, tapi tidak mungkin merupakan bagian utama dari karya seni. Pola, outerglows, pola dan tekstur juga diperbolehkan jika digunakan discretely. Tidak diizinkan jejak-jejak otomatis, sikat foto, lukisan atau airbrushing campuran, guntingan / kabur / penajaman / menghindari filter, lapisan foto atau latar belakang dan jerat gradien. Lapisan gradien dan padat harus terlihat. Jika karya seni memiliki bentuk tangan yang diberikan kurang dari bentuk sikat, gambar tidak lagi dianggap vexel.
 

Berikut adalah Portofolio dari "Linda Wilks" desainer asal Australia





















3 komentar:

  1. postingan yang bagus tentang Seni Vektor dan Grafis Pixel - VEXEL

    BalasHapus
  2. Sangat bermanfaat..
    Menambah pengetahuan tentang desain lebih luas.
    Thanx a lot..

    BalasHapus